Senin, 29 Oktober 2012

Asiknya Petik Apel Batu

 SDIT Ar Rahmah Pacitan panen apel
 Hati-hati yaa..

Abdan +Tesa:   apelnya manis mas bro..mau

Study tour merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi terutama anak-anak, tak terkecuali anak-anak SDIT Ar Rahmah pacitan . Wisata tahun ini (29-09-2012)  mengunjungi obyek yang ada di Batu Malang  dan Prigen-Pasuruan dengan sebutan yang terkenal Taman Safari Indonesia 2.
Berkunjung ke Kota Batu tak lengkap rasanya bila belum merasakan kesenangan memetik apel Batu langsung dari pohonnya. Anda dapat menikmati apel sepuasnya tanpa takut bakal kehabisan. Agrowisata di Kota ini memang terkenal sehingga setiap kali musim libur datang, banyak wisatawan yang menyerbu tempat ini. Apel Batu yang sering disebut juga dengan Apel manalagi memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan Apel – Apel lainnya.


dari kanan:KOMPAK; ust. Yitno,Sogix,Pingi,Sugeng saat memanen apel
Jika Anda berkunjung ke Kota Batu, Anda akan menemukan Keripik Apel salah satu olahan dari Apel yang sangat enak rasanya dan tidak akan bisa Anda temukan di tempat lain. Olahan dari Apel lainnya adalah minuman Sari Buah Apel dan Jenang Apel. Juga tidak kalah enak untuk Anda coba.
 

Sangat menyenangkan bila menikmati Wisata Asik ini bersama keluarga atau teman dekat Anda. Makan Apel tinggal petik, sambil menikmati segarnya udara sekitar yang sejuk dan damai. Akan menjadi kenangan tersendiri tentunya yang tidak akan pernah Anda lupakan.

0 komentar:

Posting Komentar